Minggu, 28 Desember 2014

WANITA YANG DILAKNAT ALLAH

Benarkah penghuni neraka yang kebanyakan adalah kaum wanita ??? Apa pula sebabnya ???
Dalam sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah ra, Rasulullah SAW bersabda : "Neraka diperlihatkan kepadaku. Aku melihat kebanyakan penghuninya adalah kaum wanita " (HR Ahmad)

Sayidina Ali ra suatu ketika melihat Rasulullah menangis manakala ia datang bersama Fatimah. Lalu dia bertanya mengapa Rasul menangis,,,

Beliau menjawab : "Pada malam aku di isra'-kan, aku melihat perempuan-perempuan sedang disiksa dengan berbagai siksaan di dalam neraka. Itulah sebabnya mengapa aku menangis. Karena melihat mereka disiksa dengan sangat berat dan mengerikan,,,"

Fatimah lantas menanyakan apa yang dilihat ayahandanya,,,

Beliau pun menjawab :
"Aku melihat ada peremuan digantung rambutnya, otaknya mendidih"
"Aku melihat perempuan digantung lidahnya, tangannya diikat ke belakang, sedangkan timah cair dituangkan ke tengkoraknya"
"Aku lihat perempuan yang badannya seperti himar, beribu-ribu kesengsaraan dihadapinya"
"Aku lihat perempuan yang seperti anjing, sedangkan api masuk melalui mulut dan keluar dari duburnya sementara malaikat memukulnya dengan gada dari api neraka" kata Nabi SAW

Fatimah Az Zahra kemudian menanyakan mengapa mereka disiksa seperti itu,,,???

Rasulullah SAW menjawab :
"Wahai putriku, adapun mereka yang tergantung rambutnya hingga otaknya mendidih adalah wanita yang tidak menutup rambutnya sehingga terlihat oleh laki-laki yang bukan muhrimnya"
"Perempuan yang digantung dadanya adalah istri yang menyusui anak orang lain tanpa seizin suaminya"
"Perempuan yang tergantung kedua kakinya adalah perempuan yang tidak taat kepada suaminya, ia keluar rumah tanpa izin suaminya, dan perempuan yang tidak mau mandi suci dari haid dan nifas"
"Perempuan yang memakan badannya sendiri adalah disebabkan karena ia berhias untuk lelaki yang bukan muhrimnya dan suka mengumpat orang lain"
"Perempuan yang memotong badannya sendiri dengan gunting neraka adalah karena ia memperkenalkan dirinya kepada orang lain yang bukan muhrim dan dia bersolek supaya kecantikannya dilihat laki-laki yang bukan mauhrimnya"

Mendengar itu, Sayidina Ali dan Fatimah Az Zahra pun turut menangis.

QS Al Ahzab : 33
"Dan janganlah kalian (para wanita) bertabarruj (sering keluar rumah dengan berhias dan bertingkah laku) seperti (kebiasaan) wanita-wanita jahiliyah yang dahulu"
Wallahu'allam... Semoga kalian selalu dalam lindungan dan bimbingan-Nya wahai saudariku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar