Sabtu, 27 Desember 2014

TIPS AGAR PERNIKAHAN LANGGENG BAHAGIA

Menikah adalah dambaan setiap anak adam, baik wanita ataupun pria... Terlebih lagi jika pernikahan itu dapat menjadikan kita membina sebuah keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah pastilah hidup kita terasa telah sempurna,,, Dan jika sahabat ingin mendapatkan pernikahan seperti itu, berikut adalah resep rahasia dari kue perkawinan yang berkah... Bahannya sangat mudah di dapatkan dan cara membuatnya pun sangat gampang... Ikuti yach...

Bahan :
1 pria sehat
1 wanita sehat
100 % komitmen
2 pasang restu orang tua
1 botol kasih sayang murni

Bumbu :
1 balok besar humor
10 % hasrat dan 90 % cinta
25 gram kreasi
1 bungkus do'a
2 sendok teh komunikasi
5 kali ibadah setiap hari (akan lebih baik lagi jika lebih dari 5 kali dalam sehari)

Cara membuat :

  1. Pria dan wanita dicuci bersih. Buang semua masa lalunya sehingga hanya tersisa niat yang suci murni. Semua bahan-bahan tersebut diaduk sampai rata dan mengembang
  2. Siapkan loyang yang telah diolesi dengan komitmen dan restu orang tua secara merata.
  3. Masukkan niat yang murni ke dalam loyang dan panggang dengan api merata sekitar 30 menit di depan penghulu dan para saksi.
  4. Biarkan dalam loyang tadi kemudian sirami dengan bumbu yang telah disiapkan.
  5. Kue siap dinikmati bersama.

Tips :

  1. Pilih pria dan wanita yang benar-benar matang emosionalnya dan seimbang. Jangan yang satu terlalu tua dan yang lain terlalu muda karena dapat mempengaruhi kelezatannya.
  2. Sebaiknya beli bahan-bahan tersebut di toserba yang bernama TEMPAT IBADAH, walaupun harganya mahal tetapi kualitas dan mutunya terjamin.
  3. Jangan beli di pasar yang bernama "DISKOTIK atau PARTY" karena walaupun modelnya bagus dan harum baunya tetapi kadang justru menipu dan menggunakan zat pewarna yang bisa merusak kesehatan.
  4. Gunakan kasih sayang cap DAKWAH yang telah mendapatkan penghargaan ISO dari Departemen Kesehatan dan Kerohanian.
Kue ini dapat dinikmati oleh pembuatnya seumur hidup dan paling enak dinikmati dalam keadaan hangat. Tapi, kalau sudah agak dingin, tambahkan lagi sedikit humor segar secukupnya, rekreasi sesuai selera, serta beberapa potong do'a kemudian dihangatkan lagi di oven bermerek " TEMPAT IBADAH".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar