Jumat, 12 Desember 2014

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Pekalongan, 27 Februari 2014
Hal                  : Surat Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Bapak / Ibu Pimpinan
Di
      Tempat


Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan di tempat yang Bapak/Ibu pimpin, saya mengajukan diri untuk bergabung.
Berikut ini adalah data diri saya:
Nama Lengkap                :  
Tempat, Tanggal Lahir   :  
Jenis Kelamin                 :  
Pendidikan terakhir        :  
Alamat                            :
No Hp                            :  
Status                             :  

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan berkas persyaratan sebagai berikut:
1.      Daftar riwayat hidup
2.      Fotocopy KTP
3.      Fotocopy ijazah terakhir (SMA)
4.      2 lembar foto berwarna ukuran 4 x 6
Besar harapan saya untuk dapat diberi kesempatan untuk bekerja di tempat yang Bapak/Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,




(................................................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar