Minggu, 30 November 2014

Do'a dalam Penantian Jodoh

Do'aku untukmu,,,
Ya Allah,,, Jika aku bukanlah pemilik tulang rusuknya, maka jangan biarkan aku merindukan kehadirannya... Jangan biarkan aku merindukan kehadirannya,,, Jangan biarkan kulabuhkan hatiku di hatinya... Kikislah pesonanya dari mataku,,, agar jika dia bukan yang tertulis di Lauhul Mahfudz maka aku akan ikhlas dengan kenyataan...
Duhai calon tulang rusukku,,, dimanapun engkau berada, aku akan setia menantimu, menjaga hati dan kehormatanku... itu semua demi dirimu dan ketundukkanku kepada Rabb kita... dan aku harap kau pun tetap istiqomah dalam menjaga hati dan imanmu,,, agar ketika saat pertemuan itu tiba, kita berdua dapat dipersatukan dalam ikatan pernikahan yang diridhoi-Nya... Aminnnnn
Setiap manusia pasti mendambakan seorang istri ataupun suami yang terbaik dalam pandangan-Nya,,, namun untuk mendapatkan suami/istri yang terbaik, kita pun harus bisa memantapkan diri menjadi manusia yang terbaik pula di hadapan Allah... karena sesungguhnya laki-laki yang baik adalah untuk wanita yang baik,,, dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik pula...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar